Pages

Kamis, 15 November 2012

Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta


Dari sekian banyak universitas yang ada di jakarta Universitas BudiLuhur adalah salah satu Universitas Unggulan di Jakarta.
Untuk menjadikan Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta dan di Indonesia, Universitas Budi Luhur membuka kesempatan untuk dapat menambah pengetahuan dalam bidang Teknologi Informasi, Ekonomi, Sosial Politik, Komunikasi dan Teknik yang pada saat ini masih merupakan pilihan teratas dalam peningkatan karier.

Dengan adanya persaingan bebas dan ketat di dunia pendidikan, perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) dan peningkatan pengetahuan konsumen mendorong Universitas Budi Luhur melakukan peningkatan kualitas dan kepuasan layanan terbukti dengan didapatkannya sertifikasi sistem penjaminan mutu internasional ISO 9001:2000 Universitas BudiLuhur Menjadi salah satu Universitas Unggulan di Jakarta dan di Indonesia.

Menyelenggarakan pendidikan berbasis kompetensi dan menghasilkan lulusan yang unggul untuk menjadikan Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta dan di Indonesia adalah salah satu misi Universitas Budi Luhur.

Berikut ini adalah kerjasama Universitas Budi Luhur untuk menjadikan Universitas BudiLuhur Unggulan di Jakarta.

- Kerjasama Fakulatas Teknik Universitas Budi Luhur dengan SMAN 47 Jakarta

Jakarta-26 April 2012 Tim Dosen Fakultas Teknik berkunjung ke SMA Negeri 47 Jakarta. Pada kesempatan ini, telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama bidang TIK antara Fakultas Teknik Universitas Budi Luhur dengan SMA Negeri 47 oleh Dekan Fakultas Teknik, Sujono, ST.MT. dan Kepala SMAN 47 Drs. Syafruddin Yusuf, MPd dan salah satu tujuannya adalah untuk menjadikan UniversitasBudi Luhur Unggulan di Jakarta.

Langkah pertama dalam tindak lanjut perjanjian kerjasama ini adalah ”Pelatihan Aplikasi Wireless dan Mikrokontroller” di hari yang sama. Pada tanggal 21 Mei 2012, dilakukan kegiatan kerjasama yang kedua berupa pendampingan dan pembimbingan pada tim ekstrakurikuler robotik SMAN 47 untuk Lomba Robot Line Follower tingkat SMA di USNI. Dengan kepercayaan yang diberikan oleh SMAN 47 kepada Fakultas Teknik Universitas Budi Luhur, direncanakan kedepannya akan dilakukan kegiatan rutin pembinaan ekstrakurikuler Robotik secara bertahap, dimulai dari pelatihan elektronika dasar (Protel) dilanjtkan dengan pelatihan mikrokontroller sebagai dasar pembentukan tim Robotik SMAN 47 yang mampu bersaing di tingkat SMA.

- Employeable Skill Management : Mastering Sales Mindset

BudiLuhur Career Center bekerja sama dengan Jembatan-Karier menyelenggarakan Employeable Skill Management dengan tema Mastering Sales Mindset pada :
Hari/Tanggal : Kamis, 1 November 2012
Tempat : Ruang R.737 – Universitas Budi Luhur
Jam : 08.30 – 14.00 WIB
Pembicara : Dedy Budiman, MPd. – Director Jembatan-Karier, Champion Sal Trainer
Materi :
1. Memahami relevansi profesi sales dengan profesi lainnya – Mengapa selling skill itu penting
2. Memiliki kesadaran atau pengertian yang benar tentang peran salesmanship dalam profesi
3. Membuka peluang penempatkan kerja di posisi frontliners pada perusahaan otomotif dan perbankan

Training ini akan berguna untuk membekali Alumni Universitas Budi Luhur berbakat untuk memiliki soft skill yang dapat diterapkan ketika melamar kerja, ataupun di tempat kerja, khususnya dalam hal mempertajam keahlian membangun hubungan orang-orang baru ataupun mengatasi keberatan (penolakan) dan untuk membuktikan bahwa Universitas Budi LuhurUnggulan diJakarta serta mampu bersaing dengan Universitas lain yang ada di jakarta.

Universitas Budi LuhurUnggulan diJakarta
Journey & Charity 2012


Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta Journey Charity merupakan program pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Yayasan Pendidikan Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta Cakti terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan cara melakukan perjalanan bersepeda sehat sambil beramal. Program Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta Journey Charity ini juga merupakan kepedulian kampus terhadap lingkugan hijau yang telah dicanangkannya kampus Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta sebagai Green Campus.

Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta Journey Charity telah dilaksanakan dari tanggal 14 Juli – 18 Juli 2012 , melalui rute perjalanan mulai dari pelepasan di kampus Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta menuju Rangkas Bitung, dilanjutkan ke desa Malimping dan Bayah Sawarna menuju Pelabuhan Ratu lalu dilanjutkan lagi perjalanan ke Bogor dari Bogor kembali lagi menuju kampus , sebanyak jarak tempuh 399 km. Tim rombongan Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta Journey & Charity adalah mahasiswa, dosen dan karyawan Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta.

Dalam Perjalanannya selama 4 hari ini rombongan bersepeda memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu, fakir miskin dan Pesantren yang masih membutuhkan bantuan. Sekaligus mensurvei daerah-daerah minus di daerah Banten yang rencananya akan dilakukan secara rutin.

Program Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta Journey& Charity ini direncanakan akan dilaksanakan rutin sebagai bagian dari Tanggung jawab Sosial Kampus atau Campus Social Responsibility (CSR)Yayasan Pendidikan Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta Cakti.

3 komentar: